Xiaomi spin-off POCO F2 Pro memotong saingan Android dengan harga murah dan fitur andalan

Xiaomi spin-off POCO F2 Pro memotong saingan Android dengan harga murah dan fitur andalan

 

Xiaomi spin-off POCO F2 Pro memotong saingan Android dengan harga murah dan fitur andalan
Xiaomi spin-off POCO F2 Pro memotong saingan Android dengan harga murah dan fitur andalan

POCO, sebuah merek yang keluar dari raksasa elektronik China Xiaomi awal tahun ini , hari ini meluncurkan smartphone POCO F2 Pro saat melanjutkan perjalanan barunya sebagai perusahaan independen.

POCO F2 Pro, seperti perangkat tidur pendahulunya Pocophone F1 yang berusia dua tahun, meninju di atas kelas harganya. Ini fitur layar penuh 6,67-inch + HD + AMOLED semua-layar (dengan 2400 × 1080 piksel), pemindai sidik jari dalam layar, dukungan untuk 5G, pengaturan kamera belakang quad-core dan kamera depan pop-up yang diam-diam melipat ketika tidak digunakan. Ini juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm.

Smartphone ini hadir dalam dua varian: satu dengan 6GB RAM dan penyimpanan internal 128GB dengan harga € 499 (sekitar $ 540), dan yang lain dengan fitur 8GB RAM dan penyimpanan internal 256GB yang harganya € 599 (sekitar $ 650).

Kedua varian menjalankan Android10 dan akan dijual secara global mulai Selasa melalui situs e-commerce Gearbest dan Aliexpress. POCO mengatakan akan segera mulai menjual POCO F2 Pro di Amazon, Lazada dan Shopee di antara situs-situs e-commerce lainnya, termasuk situs web resminya.

Smartphone yang didukung kartu dual-SIM, fitur populer di beberapa pasar Asia, ditenagai oleh

QualcommProsesor unggulan octa-core Snapdragon 865, ditambah dengan Adreno 650GPU. POCO F2 Pro juga mendukung apa yang perusahaan klaim sebagai ruang uap terbesar di smartphone mana pun untuk mendukung LiquidCool, sebuah teknologi yang membuat perangkat tetap dingin bahkan ketika pengguna memainkan game kelas atas seperti Fortnite dan PUBG.

Total skor 589.983.

Skor Benchmark CPU sebesar 184.817.

Skor benchmark GFXbench Manhattan 4.0 dari 40.

Ya, # POCOF2Pro hanyalah #PowerfullyCool ! pic.twitter.com/KgyHJt2dI4

– POCO (@POCOGlobal) 12 Mei 2020

Di bagian depan kamera, POCO F2 Pro menghadirkan Sony 64MPSensor IMX686, yang berfungsi sebagai kamera utama, dengan lensa ultra wide-angle 13MP, makro 5MP dan satu sensor kedalaman 2MP. Kamera pop-up, yang berfungsi sebagai sensor selfie, adalah lensa 20MP. Pengaturan kamera belakang mampu merekam video dalam resolusi 8K pada 24fps, dan 4K dalam 60fps.

POCO F2 Pro, yang datang dalam warna Neon Biru, Ungu Listrik, Cyber ​​Grey, Phantom White, memiliki baterai 4,700mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat, dan dikirimkan dengan pengisi daya 33W di dalam kotak.

POCO mendaftarkan sejumlah fitur tambahan yang ditawarkan oleh smartphone Android unggulan

lainnya, seperti dukungan untuk HDR10 +, kecerahan layar 500 nits, Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi layar dan blaster IR. Tetapi tampilannya tidak mendukung untuk kecepatan refresh 120Hz – seperti yang terlihat pada OnePlus 8T Pro yang membuat pengalaman menonton lebih halus.

POCO F2 Pro adalah smartphone kedua dari perusahaan sejak ia keluar dari Xiaomiawal tahun ini. Produk pertama perusahaan, yang disebut Pocophone F1, diluncurkan pada 2018 dan diterima dengan baik oleh pasar.

Pada saat peluncuran, eksekutif Xiaomi mengatakan mereka memiliki rencana besar untuk merek

POCO tetapi tidak pernah meluncurkan apa pun setelahnya. Selama periode perusahaan juga melihat keberangkatan besar ketika Jai ​​Mani, seorang eksekutif produk senior, meninggalkan perusahaan. Awal tahun ini, perusahaan meluncurkan smartphone POCO X2 mid-range di India.

Eksekutif POCO hari ini berbagi sedikit rencana tentang masa depan perusahaan, tetapi meyakinkan bahwa mereka akan tetap di sini. “Kami kembali. Sudah lama, tapi kami kembali, ”kata Angus Ng, manajer pemasaran produk di POCO.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/8zL7/seva-used-car-no-1-owned-by-sevaid