Video balas dendam robot yang lucu, Boston Dynamics

Video balas dendam robot yang lucu, Boston Dynamics

 

Video balas dendam robot yang lucu, Boston Dynamics
Video balas dendam robot yang lucu, Boston Dynamics

Boston Dynamics menciptakan beberapa robot paling luar biasa di planet ini. Dari bolak-balik terbalik perusahaan ke dog-bot berkaki empat yang bergaul dengan Jeff Bezos , Anda mungkin telah melihat video robot-robotnya yang menyelesaikan kelincahan dalam keadaan luar biasa. Tapi apa yang terjadi ketika robot sakit dan lelah ditendang, didorong, dan dipaksa bekerja di bawah kondisi ekstrem atas nama pengujian ketahanan ? Balas dendam adalah apa yang terjadi.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Seperti yang sudah Anda duga, video “Bosstown Dynamics” adalah parodi. Itu dibuat oleh kru VFX bernama Corridor Digital dengan kemampuan untuk membuat video lucu yang menampilkan efek khusus yang sangat keren.

Pintu Gesponsord, Mercedes GGE
Vous avez assez attendu!
Masa depan pemilih suara Venez découvrir Mercedes-Benz dan profitez d’offres exceptionnelles! Lees meer

Didukung oleh Quantum

Salah satu pencipta, dalam video di belakang layar, menyatakan dorongan untuk parodi itu berasal dari melihat para robotis menunjukkan ketahanan mesin mereka terhadap gangguan:

Kalian telah melihat video Boston Dynamics ini di mana ada seperti anjing berjalan mekanik dan kemudian ada pria acak ini yang baru saja menendang tetapi menangkap keseimbangannya? Saya selalu ingin melakukan semacam video seputar konsep robot humanoid ini yang baru saja ditendang oleh para ilmuwan dan apa-tidak.

Hasilnya lucu, tetapi bahkan lebih mengesankan daripada stylings komedi Koridor Crew adalah bakatnya dalam efek visual. Tidak ada robot sungguhan yang dirugikan dalam pembuatan video ini karena tidak ada yang digunakan. Anda melihat manusia dalam setelan gerak-gerak dengan efek CGI ditambahkan untuk membuatnya tampak seolah-olah dia adalah robot Boston Dynamics.

Lihatlah perbandingan sisi-sisi ini:

Sekeren video Koridor Digital, Anda tentu tidak perlu beralih ke parodi untuk mendapatkan tawa dari robotika modern. Ternyata Boston Dynamics memiliki selera humor tentang hal-hal ini juga, seperti terbukti dalam klasik ini:

Dan bagi mereka yang merasa kasihan pada robot yang disalahgunakan baik fiksi atau nyata, penting untuk diingat bahwa pengujian stres adalah komponen penting dari rekayasa. Boston Dynamics menempatkan mesin-mesin mereka melalui siksaan karena alasan yang sama dengan para pabrikan mobil menghancurkan dummies crash-test: untuk menyelamatkan jiwa. Akhirnya robot-robot ini bisa berakhir dalam situasi di mana kemampuan mereka untuk beroperasi di lingkungan yang merugikan bisa menjadi masalah hidup dan mati bagi manusia.

Jadi, rileks dan manjakan diri Anda. Di sini bahkan lebih banyak mesin yang tidak berpikiran terluka

dalam video lucu untuk Anda nikmati.

Untuk melihat lebih dalam pembuatan parodi Bosstown Dynamics, lihat video lengkap di belakang layar di sini . Dan untuk informasi lebih lanjut tentang Boston Dynamics yang asli, kunjungi situs web perusahaan .

Baca Juga: