Ulasan: Pengalaman VR Penn & Teller’s lucu, ajaib, dan jelas kejam

Ulasan: Pengalaman VR Penn & Teller’s lucu, ajaib, dan jelas kejam

 

Ulasan Pengalaman VR Penn & Teller's lucu, ajaib, dan jelas kejam
Ulasan Pengalaman VR Penn & Teller’s lucu, ajaib, dan jelas kejam

P&T: VR bukan game, melainkan alat bantu kinerja, alat untuk orang iseng, atau obat gerbang untuk para penyihir pemula. Ini berisi serangkaian lelucon yang dapat Anda tarik pada korban yang tidak curiga. Pada dasarnya Anda akan menonton tutorial “backstage” untuk setiap bit, yang diberikan oleh Penn & Teller sendiri, yang menjelaskan cara kerja triknya. Mereka mengajarkan Anda setup, menjelaskan apa yang akan dilihat korban Anda (mereka akan menjadi orang yang memakai headset), dan memberi tahu Anda bagaimana memanfaatkan persepsi mereka menggunakan VR sebagai alat penyesatan untuk shenanigans dunia nyata Anda.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Jika Anda tidak terbiasa dengan Penn & Teller, Anda baru saja bangun dari koma atau Anda benar-benar tidak suka sihir. Intinya adalah, Penn Jillette dan rekannya Teller (hanya Teller) adalah pesulap terkenal di dunia yang telah membangun karier mereka melanggar aturan sihir. Berbeda dengan misterius master seni misterius, seperti Criss Angel, Penn & Teller sering mengungkapkan rahasia untuk trik mereka saat mereka sedang melakukan mereka.

TNW berbicara dengan produser utama pengalaman itu, Mario Rodriguez, untuk mencari tahu bagaimana Gearbox menerjemahkan sihir panggung pasangan ke VR. Dia memberi tahu kami:

Penn dan Teller semua tentang melanggar aturan sihir dan kami benar-benar ingin pengalaman

mencerminkan itu. Ini bukan permainan dalam pengertian tradisional … karena ini lebih tentang belajar bagaimana melakukan kinerja seperti mereka.

Judul ini bukan untuk orang yang lemah hati. Sementara beberapa bit agak jinak – termasuk pemain tunggal yang baru saja Anda tonton Penn & Teller melakukan trik piala dan bola – yang lain menakutkan. Beberapa trik melibatkan menjaga korban Anda sibuk di VR saat Anda menggunakan gangguan untuk menakut-nakuti mereka dalam kehidupan nyata. Tidak semua melompat ketakutan tetapi banyak lelucon tidak akan bekerja pada korban yang sama dua kali, sehingga kami tidak akan berbagi secara spesifik dalam ulasan ini.

Kredit: Gearbox
Perlu disebutkan bahwa pengalaman memiliki bit yang bisa menimbulkan masalah bagi sebagian orang – orang yang takut laba-laba dan ruang tertutup, misalnya. Tetapi Anda dianjurkan untuk menonton tutorial untuk setiap trik sehingga Anda akan tahu apa yang diharapkan sebelum Anda membuat teman-teman Anda melakukan lelucon. Dan, jelas, Penn & Teller tidak bertanggung jawab jika Anda menakuti teman Anda sampai mati.

Tetapi jika Anda suka orang iseng atau pemain sandiwara dan Anda ingin melihat teman-teman Anda

ketakutan, kagum, dan mungkin bingung, maka ini adalah pengalaman untuk Anda. Ini dipoles dengan baik dan dikembangkan dengan luar biasa, menjadikannya salah satu game yang akan Anda pamerkan ketika orang-orang datang yang belum pernah menggunakan headset VR asli sebelumnya. Dan itu sempurna karena mereka adalah orang-orang terbaik yang mengerjai VR.

Kredit: Gearbox
Namun sekali lagi, ini lebih dari sekadar sekelompok pranks dijahit. Ini juga merupakan surat cinta untuk penggemar Penn & Teller. Aku mendapati diriku menyeringai lebar ketika aku menyaksikan mereka melakukan trik piala dan bola yang disebutkan di atas, lupa sejenak aku bahkan berada di VR atau memainkan pengalaman interaktif. Kegembiraan duo untuk, yah, hanya bercinta dengan orang-orang (dengan cara yang lucu, iseng, tidak berbahaya) menular. Saya menikmati menonton mereka menggambarkan bit seperti yang saya lakukan.

Yang terbaik dari semuanya, permainan itu mengingatkan saya bagaimana rasanya menjadi anak

kecil yang melamun tentang menarik kelinci keluar dari topi. Ini bukan hanya pengalaman mengolok-olok teman, itu adalah meditasi penyesatan dan semua kesenangan yang bisa didapat dengan sihir ketika Anda memiliki beberapa alat, sedikit pengetahuan orang dalam, dan korban tanpa disadari.

Penn & Teller VR: Terus terang Tidak Sehat, Tidak Baik, Tidak Perlu, & curang tersedia sekarang dengan harga $ 19,99 di toko Oculus untuk Quest , dan SteamVR untuk headset HTC Vive dan Oculus Rift. Ini rilis di PSVR 9 Juli.

Sumber:

https://icanhasmotivation.com/run-shoot-apk-mod/