Ulasan 300 kata: The Sonos Move adalah speaker nirkabel yang hebat (tapi mahal)

Ulasan 300 kata: The Sonos Move adalah speaker nirkabel yang hebat (tapi mahal)

 

Ulasan 300 kata The Sonos Move adalah speaker nirkabel yang hebat (tapi mahal)
Ulasan 300 kata The Sonos Move adalah speaker nirkabel yang hebat (tapi mahal)

Apakah Anda pernah merasa bahwa ulasan seringkali terlalu lama? Anda bisa mendapatkan semua informasi yang diperlukan dalam paket yang jauh lebih pendek? Bahwa penulis menyukai suara mengetik terlalu banyak?

Sama.

Dan juga bersalah.

Jadi, saya punya pemikiran … bisakah saya menulis ulasan yang informatif dan menarik hanya dalam 300 kata? Saya kira kita akan mencari tahu …

Gerakan Sonos

Hei, ini speaker Sonos portabel pertama! The Move memiliki baterai (yang dapat diganti), yang berarti Anda dapat… memindahkannya . Pada dasarnya, ketika merapat itu adalah perangkat audio Wi-Fi, dan dapat beralih ke Bluetooth (sayangnya tidak aptX) saat bebas roaming.

Mengambilnya dari kotak, Anda segera melihat beratnya. Bobot 3kg-nya memberi Sonos Move nuansa premium, tapi pasti tidak terasa portabel. Anda akan membawa ini ke kebun, bukan pada hari libur.

Pengaturannya sederhana, tetapi saya harus melewati banyak rintangan sebelum saya benar-benar bisa mulai memainkan musik.

Dari segi suara, Gerakan Sonos sangat menyenangkan. Sangat keras, menyenangkan, dan bassnya kaya. Itu tidak memiliki audiofil suara murni dan tanpa hiasan yang akan dicari, tetapi itu benar-benar menghibur. Ini memberikan kualitas suara yang sama saat merapat, atau berjalan dengan baterai (yang berlangsung sekitar 10 jam).

Speaker Sonos Move

Speaker ini juga memiliki fitur yang disebut auto TruePlay, yang berarti Sonos Move menggunakan mikrofon on-board untuk menyesuaikan suara dengan lingkungannya, mirip seperti HomePod milik Apple. Saya menggali fitur dan, yang terpenting, ia berfungsi.

Pada topik mikrofon, Sonos Move juga memiliki dukungan Alexa dan Google Assistant dan, dalam pengalaman saya, mahir dalam memilih suara Anda. Untungnya, Anda juga dapat mematikan mikrofon dengan sebuah tombol.

$ 400 Ini juga mahal. Untuk harga itu, Anda bisa mendapatkan Sonos: Satu dan speaker Bluetooth portabel yang baik .

Tetap saja, bukan itu intinya. Sonos Move adalah perangkat yang indah dengan suara yang menggembirakan. Ini mungkin tidak cocok untuk dunia pada umumnya, tetapi itu bagus jika Anda memulai perjalanan Sonos Anda dan menginginkan sesuatu yang dapat mengikuti Anda di sekitar rumah.

Ini mahal dan tidak portabel, tetapi Sonos Move adalah menyenangkan dan nyaman.

Jumlah kata = persis 300 pengisap

Itu dia! Jika Anda ingin melihat produk lain diulas dengan cara ini, beri tahu kami di Twitter . Damai keluar.

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Sumber:

https://lakonlokal.id/seva-mobil-bekas/