SEMUA PERUSAHAAN INTERNET UTAMA AS SEPAKAT UNTUK TIDAK MEMBATALKAN LAYANAN SELAMA 60 HARI KE DEPAN: FCC

SEMUA PERUSAHAAN INTERNET UTAMA AS SEPAKAT UNTUK TIDAK MEMBATALKAN LAYANAN SELAMA 60 HARI KE DEPAN: FCC

 

SEMUA PERUSAHAAN INTERNET UTAMA AS SEPAKAT UNTUK TIDAK MEMBATALKAN LAYANAN SELAMA 60 HARI KE DEPAN FCC
SEMUA PERUSAHAAN INTERNET UTAMA AS SEPAKAT UNTUK TIDAK MEMBATALKAN LAYANAN SELAMA 60 HARI KE DEPAN FCC

Komisi Komunikasi Federal mengatakan pada hari Jumat bahwa penyedia internet utama – termasuk Comcast Corp, AT&T Inc dan Verizon Communications Inc – sepakat untuk tidak menghentikan layanan untuk pelanggan selama 60 hari ke depan jika mereka tidak dapat membayar tagihan mereka karena gangguan yang disebabkan oleh coronavirus.

Ketua FCC, Ajit Pai, mengatakan setelah panggilan dengan lebih dari 50 perusahaan bahwa mereka juga setuju untuk menghapuskan biaya keterlambatan perumahan atau pelanggan bisnis kecil karena keadaan ekonomi mereka terkait dengan pandemi coronavirus.

Mereka juga sepakat untuk membuka hotspot Wi-Fi untuk siapa saja yang membutuhkannya, kata FCC.

Jutaan lebih banyak orang Amerika diharapkan untuk bekerja dari rumah ketika majikan dan negara bagian mendesak orang untuk bekerja untuk mengurangi potensi penyebaran wabah koronavirus.

Orang lain yang setuju untuk ambil bagian adalah Google Fiber Alphabet Inc, Charter Communications Inc, CenturyLink Inc, Cox Communications, Sprint Corp, T-Mobile US Inc.

Semua perusahaan internet utama AS sepakat untuk tidak membatalkan layanan selama 60 hari ke depan: FCC
Gambar representasional. ANI

“Ketika wabah koronavirus menyebar dan menyebabkan serangkaian gangguan pada kehidupan

ekonomi, pendidikan, medis, dan kewarganegaraan negara kita, sangat penting bagi orang Amerika untuk tetap terhubung,” kata Pai dalam sebuah pernyataan. “Broadband akan memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang mereka cintai dan dokter, telework, memastikan anak-anak mereka dapat terlibat dalam pembelajaran jarak jauh.”

Komisaris FCC Jessica Rosenworcel, seorang Demokrat, memuji perusahaan-perusahaan yang menyetujui janji tersebut, tetapi mengatakan FCC harus berbuat lebih banyak.

(Baca juga: Konferensi Apple WWDC 2020 telah dipindahkan ke format hanya online karena coronavirus 09)

Dia meminta komisi untuk “menyediakan hotspot untuk pinjaman bagi siswa yang pintu sekolahnya ditutup” dan harus “bekerja dengan penyedia layanan kesehatan untuk memastikan konektivitas untuk layanan telehealth tersedia untuk rumah sakit, dokter, dan perawat yang merawat pasien coronavirus dan mereka yang dikarantina . ”

Pai juga mengatakan dia telah meminta penyedia layanan yang menawarkan konsumen berpenghasilan rendah dengan kecepatan lebih rendah untuk meningkatkan kecepatan dan memperluas kelayakan. Comcast mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya meningkatkan kecepatannya untuk semua pengguna berpenghasilan rendah, sementara AT&T mengatakan mereka melepaskan batasan data untuk konsumen yang memiliki rencana dengan pembatasan penggunaan.

Pai juga ingin penyedia broadband untuk melonggarkan kebijakan batas data mereka dan untuk

“operator telepon untuk melepaskan biaya jarak jauh dan lebihan dalam keadaan yang sesuai, pada mereka yang melayani sekolah dan perpustakaan untuk bekerja dengan mereka pada kesempatan belajar jarak jauh, dan pada semua operator jaringan untuk memprioritaskan kebutuhan konektivitas rumah sakit dan penyedia layanan kesehatan. ”

Perusahaan dan asosiasi internet menyatakan keyakinannya bahwa jaringan AS dapat menahan lonjakan traffic yang diprediksi.

Kelompok perdagangan US Telecom mengatakan dalam sebuah surat kepada Kongres pada hari

Jumat bahwa di daerah-daerah di mana pekerja disuruh tinggal di rumah, kelompok itu “tidak mengamati lalu lintas waktu yang bergeser melebihi kapasitas jaringan puncak.”

Verizon, yang mengkonfirmasi pihaknya mengambil bagian dalam janji itu, mengatakan pada “pihaknya belum melihat adanya peningkatan yang terukur dalam penggunaan data di jaringan mana pun.” Lebih dari 60% lalu lintas jaringan AS adalah streaming video dan konten.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/