Samsung luncurkan dua produk TV bernilai seni

Samsung luncurkan dua produk TV bernilai seni

Samsung luncurkan dua produk TV bernilai seni

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi meluncurkan dua produk televisi dengan nilai seni, karena mampu menyatu dengan dekorasi interior ruangan.

Dua produk televisi tersebut adalah Samsung The Frame 2019 dan The Serif.

“Setelah The Frame generasi pertama sukses mendobrak batasan akan makna sebuah TV, kini The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni, dari klasik hingga kontemporer, yang menjadikan rumah layaknya karya seni kelas dunia,” ungkap Head of TV and AV business SEIN, Simon Sim dalam peluncuran The Serif dan The Frame di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin.

Setelah generasi pertama dari The Frame sudah sukses di pasaran

, kini The Frame 2019 hadir dengan serangkaian perubahan dengan berbagai keunggulan seperti teknologi layar QLED yang dapat menampilkan 100 persen volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store.

Sedangkan The Serif hadir dengan desain yang kekinian yang mengusung desain industrial karya desainer Perancis ternama Bouroullec bersaudara. Televusu ini memiliki bentuk desain huruf kapital “I” yang ikonik dan tampilan layaknya furnitur dalam ruangan.

“The Serif adalah TV terbaru dari Samsung yang stand out

, yang dapat mencuri perhatian dengan desain industrial nan ikonik. Bentuk “I” yang khas dengan tampilan yang tajam, elegan serta desain yang benar-benar beda dengan TV lain,” kata Simon Sim.

 

sumber :

https://pengajar.co.id/seva-mobil-bekas/