Ren Zhengfei Peringatkan Pertumbuhan Huawei Bakal Melambat

Ren Zhengfei Peringatkan Pertumbuhan Huawei Bakal Melambat

Ren Zhengfei Peringatkan Pertumbuhan Huawei Bakal Melambat
Ren Zhengfei Peringatkan Pertumbuhan Huawei Bakal Melambat

Gelombang boikot yang dilakukan AS bersama sejumlah sekutunya, telah memunculkan kekhawatiran dari

para petinggi Huawei. Pendiri dan CEO Huawei Ren Zhengfei, bahkan memperingatkan para karyawan tentang kinerja perusahaan yang kemungkinan tak lagi sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Ren, ketika negara-negara lain berencana menerapkan larangan, perusahaan mungkin perlu mengurangi pekerjaan karena menyesuaikan dengan ekspektasi yang lebih rendah untuk 2019.

Dari bocoran email yang ditujukan kepada manajemen senior Huawei, Ren mengatakan prospek dalam

beberapa tahun mendatang “tidak akan seoptimis yang kita bayangkan. Kita harus bersiap menghadapi kesulitan dan membuat perkiraan yang tepat tentang situasi ekonomi ”.

Ren menambahkan bahwa sejumlah target tidak realistis, sehingga perlu disesuaikan. Perusahaan bahkan perlu memangkas staf yang tidak produktif untuk mengurangi biaya tenaga kerja.

Selama kekhawatiran yang meluas tentang keamanan peralatannya, dengan beberapa negara memblokirnya dari proyek pembangunan jaringan 5G yang akan datang, Ren pekan lalu melangkah ke pusat perhatian untuk mendorong strategi perusahaan menjadi lebih terbuka dan transparan.

Dalam sebuah wawancara media yang jarang dilakukan, Ren mengatakan perang dagang dengan AS belum

berdampak signifikan pada bisnis Huawei.

Ia optimis pertumbuhan pendapatan tahun ini diperkirakan mendekati 20 persen. Meski demikian Reng mencatat: “Kita mungkin menghadapi kesulitan dan tantangan.”

 

Sumber :

https://obatpenggemukbadan.id/darkfire-heroes-apk/