Redmi 7A Nongol di TENAA dengan Beragam Warna

Redmi 7A Nongol di TENAA dengan Beragam Warna

 

Redmi 7A Nongol di TENAA dengan Beragam Warna
Redmi 7A Nongol di TENAA dengan Beragam Warna

Tidak hanya sibuk menggarap Redmi K20 yang bakal menjadi flagship pertamanya, Redmi juga

sepertinya sedang mempersiapkan penerus dari Redmi 6A. Ya! Baru-baru ini Redmi 7A yang datang dengan nomor model M1903C3EC dan M1903C3EE telah nongol di TENAA.

Terungkap, Redmi 7A tetap akan menjaga ukuran layar dan resolusi seperti pendahulunya. Jadi,

dikatakan oleh TENAA bahwa smartphone ini akan datang dengan layar LCD IPS 5,4 inci dengan resolusi 720 x 1.440 piksel, tanpa poni dan bezel yang masih cukup tebal di semua sisi.

Bakal ada kamera depan 5 MP di sebelah kiri lubang suara dan Redmi sepertinya masih akan memuat beberapa sensor pendukung, seperti sensor proximity atau cahaya di sebelah kanan. Smartphone ini juga akan memiliki kamera belakang tunggal 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash di bawahnya.

Panel belakang smartphone ini masih terbuat dari polikarbonat yang mampu menyembunyikan

baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk mendorong performanya, bakal ada prosesor dengan clock speed 1,4 GHz. Nah! Spekulasi yang beredar, chipset yang bakal di tanam ke dalam Redmi 7A adalah Snapdragon 439.

Nantinya, chipset yang disematkan akan dipasang bersama dengan pilihan RAM 2 GB, 3 GB dan 4 GB. Opsi internal storage yang ditawarkan juga bervariasi, yakni 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Smartphone ini masih dibekali dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Sumber:

https://www.giantbomb.com/profile/danuaji88/blog/definition-of-majas/152771/