PORPEMDA XIII Ajang Tingkatkan Kesadaran Berolahraga

PORPEMDA XIII Ajang Tingkatkan Kesadaran Berolahraga

 

PORPEMDA XIII Ajang Tingkatkan Kesadaran Berolahraga

 Pegawai Negeri Sipil

Selain meningkatkan silaturahmi antar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan pemerintah kota/kabupaten se-Jawa Barat, diikutinya Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) ke XIII Tahun 2017 juga untuk meningkatkan kesadaran berolahraga secara teratur dan berkesinambungan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo mengungkapkan hal tersebut dalam laporannya kepada Wali Kota Bogor Bima Arya saat acara pelepasan kontingen PORPEMDA ke XIII Tingkat Provinsi Jawa Barat di Plaza Balaikota Bogor, Jumat (24/11/2017).

“Kota Bogor sendiri akan mengirimkan sebanyak 120 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, manajer, dan official dengan mengikuti sebanyak sepuluh cabang olahraga (cabor) dari total 13 cabor yang dipertandingkan,” jelas Eko.

PORPEMDA

PORPEMDA yang akan berlangsung pada 26-30 November itu, katanya, Kota Bogor memiliki sejumlah cabor unggulan. Yaitu futsal, tenis lapangan, tenis meja, dan golf. “Tapi basket juga sebenarnya masuk ke dalam olahraga unggulan,” imbuhnya.

Pada acara pelepasan kontingen tersebut

Turut dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, dan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

 

Sumber : https://solopellico3p.com/