Mengungkap kamera di bawah layar oposisi

Mengungkap kamera di bawah layar oposisi

 

Mengungkap kamera di bawah layar oposisi
Mengungkap kamera di bawah layar oposisi

Oppo menghadirkan smartphone prototipe dengan kamera depan tersembunyi di bawah layar.

Teknologi yang menjanjikan ini secara permanen dapat menghilangkan takik.

Pada 10 Desember 2019, Oppo, mengadakan acara khusus di kantor pusatnya di Shenzhen untuk Future Technology Conference 2019. Acara ini melihat banyak pengumuman dan peserta yang terkenal. Oppo, mempresentasikan prototipe nyata dengan solusi teknologi baru yang akan tiba dalam waktu dekat. Ini termasuk kamera di bawah layar, ditunggu-tunggu pada prototipe smartphone. IPhone pertama kali memperkenalkan gagasan untuk memiliki tampilan takik di bagian atas untuk menampung kamera dan modul lain yang diperlukan untuk FaceID. Sejak itu, kami telah melihat banyak sekali ponsel dengan takik display, beberapa lebih kecil dari yang lain. Kami bahkan telah melihat berbagai jenis takik dan modul kamera berlubang.

Namun, banyak orang masih skeptis tentang kamera pada mekanisme motorik dan hampir selalu tidak 100%. Karena itu, proses membangun kamera di bawah layar tampaknya menjadi solusi terbaik sejauh ini. Hingga saat ini, belum ada OEM yang merilis perangkat yang siap diproduksi massal dengan teknologi ini. Akhirnya di sini adalah teknologi yang akan membuat semua orang sepakat, kamera di bawah layar. Pertama kali disajikan pada bulan Juni, USC sebagaimana Oppo menyebutnya (untuk Under Screen Camera) memiliki keunggulan utama karena hampir tidak terlihat.

Layarnya sepenuhnya edge-to-edge, dan tidak memiliki takik, yang menawarkan kenyamanan visual yang tak terbantahkan. Tidak seperti smartphone seperti Oppo Reno, OnePlus 7T, dan Huawei P Smart Z, yang menyembunyikan kamera depan mereka dalam laci pop-up untuk mencapai prestasi yang sama, prototipe ini tidak menyembunyikan komponen mekanis apa pun.

satu-plus-7-oposisi-reno

Teknologi luar biasa
Tampaknya kita akhirnya keluar dari era takik dan pop-up, Oppo telah berhasil menemukan solusi untuk menyembunyikan kamera selfie, jadi kita tidak perlu khawatir tentang takik atau gangguan apa pun. Ya, kamera selfie di bawah layar. Kamera terintegrasi ke dalam layar dan tidak ada bukaan atau lubang fisik pada tubuh smartphone itu sendiri.

 

Selain itu, smartphone kamera di bawah layar Oppo tampaknya tidak memiliki tombol, karena tidak ada tombol volume atau daya di tubuh smartphone.

Pengecualian tombol fisik tidak berarti bahwa smartphone baru tidak akan memilikinya.

OPPO mengungkapkan bahwa tombol dirancang dengan sensitivitas tekanan. Kamera yang tersembunyi di dalam layar lebih kecil dibandingkan dengan versi lain yang dipamerkan OPPO pada Juni tahun ini. Ukuran dan lokasi kamera membuatnya sulit untuk menemukannya dengan mata telanjang di badan ponsel. Pejabat OPPO menyebut penempatan kamera baru yang inovatif, “Layar panorama dalam perspektif”.

cepat-biaya-oposisi

Biaya nirkabel penuh dalam 80 menit dibandingkan dengan 30 menit dengan koneksi kabel.
Oppo meluncurkan teknologi VOOC nirkabel 30-watt. Lebih konkretnya, Oppo menjanjikan pengisian penuh baterai 4.000 mAh dalam 80 menit, semuanya nirkabel. Pabrikan Cina telah mengumumkan bahwa teknologinya akan diintegrasikan ke dalam smartphone pada tahun 2020.

OPPO mengatakan telepon hanya mesin demonstrasi, yang terus dikembangkan dan teknologinya sedang ditinjau secara internal, tetapi belum mengungkapkan kapan akan tersedia secara komersial. .

Baca Juga: