Lenovo Z5 Pro GT, Smartphone Bermesin Snapdragon 855!

Lenovo Z5 Pro GT, Smartphone Bermesin Snapdragon 855!

Lenovo Z5 Pro GT, Smartphone Bermesin Snapdragon 855!
Lenovo Z5 Pro GT, Smartphone Bermesin Snapdragon 855!

Mungkin kalau Sobat Shopee sedang ngobrol bersama teman-teman soal smartphone mana yang paling canggih, kemungkinan besar merek hp Lenovo bukanlah brand yang akan melintas di pikiranmu. Merek seperti Apple, Samsung, dan Huawei memang sudah berhasil menanamkan tiang pancang yang cukup dalam di pasaran smartphone, sampai-sampai ada begitu banyak orang yang membahas berbagai gadget rilisan ketiga merek itu. Namun, tidak berarti rilisan aneka brand yang lebih terkenal akan memiliki performa yang lebih baik daripada merek-merek yang belum terlalu dikenal lho! Nah, salah satu contohnya bisa dilihat pada salah satu hp rilisan Lenovo ini, yaitu Lenovo Z5 Pro GT.

DIPERSENJATAI SNAPDRAGON 855

 

Dengan System-on-Chip teranyar milik Qualcomm sampai saat ini, alias Snapdragon 855, hp ini memiliki performa yang apik. Tidak hanya itu, Z5 Pro GT juga memiliki RAM LPDDR4X berkapasitas 12 GB yang turut menambah kecepatan processing dari smartphone kebanggaan Lenovo ini. Tak heran apabila handphone ini berhasil menorehkan skor 368.480 menurut tes Antutu, mengalahkan skor dari iPhone XS yang begitu premium. Oh ya, smartphone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB juga lho! Cukup banget untuk menyimpan berbagai file berukuran besar.

 

LAYAR YANG ENAK DIPANDANG

Seperti layaknya hp kelas atas lainnya, Lenovo Z5 Pro GT juga didandani dengan layar yang mumpuni. Layar AMOLED 6,39 inci (1080 x 2340 pixels) dengan rasio 19:5:9 tentu akan memberikan kualitas warna dan gambar yang tinggi pada para pengguna. Rasio screen-to-body-nya pun cukup besar, jadi bagian depan dari smartphone ini akan terkesan sleek dan tidak clunky. Di bagian bawah layar ini juga telah disematkan fitur fingerprint scanner yang cukup cepat.

 

KAMERA YANG MUMPUNI

Tentu pada masa kini, kualitas kamera juga telah menjadi salah satu hal yang esensial dari suatu hp. Kapabilitas dari kamera hp untuk menghasilkan hasil jepretan yang apik merupakan hal yang dicari-cari oleh berbagai golongan. Nah, karena itu Lenovo juga tak lupa untuk memberikan 4 kamera dengan performa oke untuk hp ini. Kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP (sensor Sony IMX519) + 24 MP (sensor Sony IMX676), sedangkan 2 kamera selfie-nya yang memiliki konsep slide memiliki ukuran 16 MP + 8 MP.

 

HARGA DAN FITUR-FITUR LAINNYA

Terdapat 4 varian hp ini di tingkatan harga yang berbeda-beda. Mulai dari varian RAM 6 GB + ROM 128 GB di harga 5,7 jutaan, RAM 8 GB + ROM 128 GB di harga 6,3 jutaan, RAM 8 GB + ROM 256 GB 7,3 jutaan, sampai RAM 12 GB + ROM 512 GB di tingkatan 9,2 jutaan. Soal fitur tambahan, smartphone ini memiliki fast charging, infrared face recognition, speaker dengan Dolby Atmos Sound, dan dual SIM. Itulah beberapa fakta dan fitur dari Lenovo Z5 Pro GT Sobat Shopee. Smartphone anyar ini dikabarkan akan diluncurkan di pasaran mulai dari 15 Januari 2019. Kira-kira apakah kamu tertarik untuk membeli hp ini?

Sumber : https://ngelag.com/