Lenovo Selenggarakan “Gaming for Living”

Lenovo Selenggarakan “Gaming for Living”

Lenovo Selenggarakan Gaming for Living
Lenovo Selenggarakan Gaming for Living

BANDUNG-Sebagai bentuk komitmen

untuk menjadi rekan kerja dan bermain yang tangguh bagi para penggiat di bidang gaming, Lenovo mengadakan Workshop Bertajuk “Gaming for Living” di Bandung,

Consumer Marketing Lenovo Indonesia, Agnasta mengharapkan, melalui workshop Lenovo Gaming League dengan tema “Gaming for Living” para gamer mendapatkan pendapatan melalui gaming.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen

untuk menjadi rekan bekerja dan bermain yang tangguh bagi para penggiat dibidang gaming baik developer hingga gamer professional,” ucapnya.

Dalam workshop tersebut, juga menghadirkan Aditia Dwiperdana selaku pendiri Agate Studio yang merupakan developer game pemenang award berbasis di Bandung, dimana dalam menciptakan game, Agate membutuhkan perangkat yang mumpuni dengan spesifikasi yang sesuai.

Sementara itu, Ketua Umum Indonesia

e-Sport Association (IeSPA) Eddy Lim menyatakan, dengan berkembangnya industri e-Sport di Indonesia, gaming bukan hanya sekedar hobi para gamer dan penggiat bidang game. tetapi juga harus menjadi ajang kompetisi dan mengdapatkan penghasilan.

“Masih banyak persepsi negatif tentang bermain game, membuat kami berusaha menjadikan game sebagai olahraga, hingga masuk dalam eksibisi olimpiade,” kata Eddy, dalam Workshop Bertajuk “Gaming for Living” di Bandung, Kamis (15/09)

 

Baca Juga :