HP Ngenalin HP Elite Dragonfly, Laptop Konvertibel Ringan untuk Pebisnis

HP Ngenalin HP Elite Dragonfly, Laptop Konvertibel Ringan untuk Pebisnis

 

HP Ngenalin HP Elite Dragonfly, Laptop Konvertibel Ringan untuk Pebisnis
HP Ngenalin HP Elite Dragonfly, Laptop Konvertibel Ringan untuk Pebisnis

Setelah memperkenalkan HP Spectre x360, HP kembali meramaikan pasar laptop yang ditujukan

untuk pebisnis di Indonesia. Ya! Laptop terbaru dari HP ini adalah HP Elite Dragonfly. Menariknya, laptop ini juga datang dengan desain konvertibel yang diklaim oleh HP paling kompak dan ringan di dunia.

“Berbagai gaya kerja para pekerja masa kini telah mengubah model-model operasi bisnis yang tradisional.
Perusahaan saat ini perlu menyediakan perangkat yang mengakomodasi potensi para pekerjanya. Melihat hal itu, HP menghadirkan HP Elite Dragonfly,” ucap Ricky Handrian, Indonesia Business Personal System Category Lead, HP Inc.

Lebih lanjut, Ricky menegaskan bahwa melalui inovasi berkelanjutan, seperti yang ada di dalam Elite Dragonfly, HP memiliki tujuan menciptakan laptop ini untuk meringankan beban kerja dan cara kerja penggunanya. Dari sini, HP juga ikut mendorong potensi bisnis di Indonesia dan menciptakan perkerjaan masa depan yang lebih efesien.

HP Elite Dragonfly sendiri merupakan laptop konvertibel untuk pebsnis bisnis yang powerful dan sangat ringan (ultralight). Ya! Ricky mengklaim bahwa HP Elte Dragonfly memiliki bobot seberat 1 Kg. Tidak hanya itu, daya tarik laptop ini juga didukung daya tahan baterai hingga 24,5 jam.

Perangkat kerja konvertibel ini juga ditunjang layar berukuran 13 inci dan memiliki rasio

screen-to-body hampir 86 persen. Secara instan, Elite Dragonfly dapat berubah dengan cepat dari laptop menjadi tablet. Selain itu, pengguna juga dapat merasakan kinerja terbaik untuk kebutuhan bisnis dengan prosesor Intel Quad-core U Series terbaru.

HP Elite Dragonfly tersedia dalam warna Iridescent Dragonfly Blue yang diciptakan secara presisi menggunakan mesin CNC Magnesium untuk ketahanan. Selain itu, HP juga menyematkan Quiet Keyboard yang didesain ulang sangat ringan dan click pad yang juga nyaman digunakan.

“HP Elite Dragonfly yang kami ciptakan juga merupakan produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang didukung software personal, HP Workwell. Didukung oleh Windows 10 Pro, laptop konvertibel bisnis ini juga dilengkapi fitur keamanan yang ditingkatkan seperti HP Sure Sense,” tambah Ricky.

Ya! HP Sure Sense bekerja untuk melindungi para pekerja mobile dan fitur ini sudah mengadopsi

kemampuan artificial intelligence dari serangan malware. Selain itu, HP juga menyisipkan HP Sure Recover dengan reimaging yang sudah tertanam untuk memudahkan para pengguna melakukan back up dengan lebih cepat.

Ada juga dukungan HP Sure View Gen3 , layar privasi terintegrasi HP yang telah memenangkan penghargaan, dan HP Privacy Camera yang membantu pengguna mengontrol apa saja yang diperlihatkan ke pengguna lain. Laptop ini mulai tersedia di awal Desember 2019 dengan harga Rp34.999.000.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201961/minimetroapk