HMD Global Siapkan Nokia 8 Pro dengan Chipset Snapdragon 845

HMD Global Siapkan Nokia 8 Pro dengan Chipset Snapdragon 845

 

HMD Global Siapkan Nokia 8 Pro dengan Chipset Snapdragon 845
HMD Global Siapkan Nokia 8 Pro dengan Chipset Snapdragon 845

Belum lama ini, tepatnya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 HMD Global telah resmi

menghadirkan smartphone barunya yakni Nokia 8 Sirocco. Namun sepertinya HMD Global bakal menghadirkan smartphone baru lagi dalam waktu dekat ini.

Yap, kabarnya HMD Global akan menghadirkan dua smartphone baru sekaligus yakni Nokia 8 Pro dan

Nokia 9 (2018). Nah, kali ini telah beredar bocoran informasi terkait spesifikasi dari Nokia 8 Pro. Kabarnya Nokia 8 Pro bakal ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 845. Untuk Nokia 9 (2018) juga akan ditenagai oleh chipset yang sama. Namun Nokia 8 Pro tentu bakal ditawarkan dengan harga yang lebih murah ketimbang Nokia 9 (2018).

Nokia 8 Pro sendiri diperkirakan akan hadir dalam dua model yakni model dengan RAM 6 GB dan

memori penyimpanan internal sebesar 64 GB. Selain itu ada pula model dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Spesifikasi lain yang bocor juga menyebutkan jika nantinya Nokia 8 Pro bakal mengusung bentang layar seluas 6 inch dengan tingkat resolusi layar yang tinggi, mencapai 2160 x 1080 piksel. Untuk rasio layarnya juga sudah 18:9, sehingga smartphone ini menawarkan desain full display yang terlihat elegan dan menawan.

Beralih ke sektor fotografi, nantinya Nokia 8 Pro bakal dilengkapi dengan kamera utama berjumlah dua buah yang sama-sama memiliki resolusi 16 MP. Sementara itu untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 13 MP. Smartphone ini sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Oh iya, untuk urusan sumber daya, smartphone ini bakal mengusung baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sumber:

https://bingkis.co.id/pako-apk/