Gelang Pintar ini Bisa mengeluarkan Api

Gelang Pintar ini Bisa mengeluarkan Api

 

 Gelang Pintar ini Bisa mengeluarkan Api
Gelang Pintar ini Bisa mengeluarkan Api

Jika mas bero menganggap Apple Watch atau Galaxy Gear S merupakan gelang pintar tercanggih

saat ini, mungkin mas bero jangan terlalu berlebih untuk memberikan review pada produk tersebut. Hal ini karena masih ada salah satu gelang pintar yang lebih ekstrim, yaitu mampu mengeluarkan semburan api layaknya ular naga. Nama gelang pintar ini adalah Pyro. Dilihat dari tampilannya, gelang ini layaknya gelang pintar pada umumnya. Namun, eits, jangan dekat dekat, nanti bisa kena semburan apinya loh bero.
Keunikan gelang pintar pyro.

Keunikan gelang pintar pyro.

Gelang pintar Pyro itu sendiri diciptakan oleh seorang pakar illusionist yang menciptakan produk tersebut bersama perusahaannya yang bergerak di bidang aneka trik sulap. Jika mas bero udah punya gelang ini, maka bisa menjadi seorang ilusionist expert. Dimana gelang ini sebenarnya hanya diperuntukkan oleh mereka yang memang menekuni dunia sulap menyulap.

Jika dilihat secara lebih detail dan juga mempelajari system kerja dari gelang pintar tersebut, maka

secara keseluruhan system kerja dari alat ini tidak berbeda jauh dengan flash gun, dimana alat ini bekerja dengan cara melontarkan flash paper, yaitu semacam tisu yang mudah terbakar ketika dilontarkan ke udara. Permainan semacam ini bisa mas bero jumpai dalam beberapa trik sulap, dan bahkan bisa dipelajari dengan mudah. Coba perhatikan video dibawah ini.

Demikian juga dengan cara kerja dari Pyro itu sendiri, dimana dalam gelang tersebut sudah tersedia beberapa slot flash paper, jika tidak salah ada sekitar empat slot flash paper. Masing masing pack flash paper berisi sekitar 50 flash paper dengan harga sekitar USD 8. Dan yang lebih unik lagi, Pyro ini dapat menembakkan flash paper hingga jarak 9 meter. Untuk dapat menggunakan flash paper, maka penggunanya harus menekan tombol yang berada di pergelangan tangan tersebut, atau bisa juga dengan cara menggunakan remote.

Meskipun terlihat menarik dan unik, namun pihak produsen alat ini tidak merekomendasikan gelang

tersebut untuk mainan, namun hanya boleh digunakan oleh kalangan professional saja, seperti misalnya untuk pertunjukan sulap. Bagaimana dengan harganya. Satu unit gelang sakti Pyro ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2 jutaan.

Sumber:

https://excite.co.id/