Foto-foto Samsung Galaxy S10 beredar, ada tiga varian

Foto-foto Samsung Galaxy S10 beredar, ada tiga varian

Foto-foto Samsung Galaxy S10 beredar, ada tiga varian

Generasi berikutnya dari smartphone andalan Samsung, yakni Galaxy S10

, sudah santer diperbincangkan, dan sekarang telah beredar foto-foto di internet mengenai desain dan wujud dari ponsel itu.

Ice Universe atau @Universelce, yang sering mengungkapkan bocoran model-model baru smarphone, dalam akun Twitter-nya mengunggah beberapa foto Galaxy S10 dan desainnya, termasuk film pelindung layar ponsel tersebut.

Sementara Evan Blass @evleaks mengunggah foto tiga varian smartphone

Samsung Galaxy S10, yang terdiri dari S10 Lite yang berlayar 5,8 inci, kemudian S10 berlayar 6,1 inci, serta S10+ yang dibekali layar 6,4 inci.

Samsung Galaxy S10 kemungkinan memiliki ketebalan 3,5mm atau lebih, sementara S9+ hanya 2,05mm, tulis Ice Universe, dikutip Minggu.

Smartphone penerus Galaxy S9 ini, menurut foto-foto itu, tampak ada dua lubang di lokasi di mana kamera depan di tepatkan. Itu memungkinkan Samsung Galaxy S10 bakal dibekali dual kamera atau jika tidak salah satunya adalah untuk lampu flash.

Sementara di belakang ada dual kamera yang ditempatkan berjajar

secara horizontal, sedangkan sensor sidik jari ditempatkan di samping pada Galaxy S10 Lite yang memiliki layar datar.

Dari foto-foto Ice Universe, ada dua versi desain untuk Galaxy S10, dengan salah satunya kamera depan ditempatkan di kanan atas layar, dan opsi lainnya ditempatkan di tengah atas layar.

 

Baca Juga :