Dragon’s Lair: Netflix akan membuat film video game legendaris

Dragon’s Lair: Netflix akan membuat film video game legendaris

 

Dragon's Lair Netflix akan membuat film video game legendaris
Dragon’s Lair Netflix akan membuat film video game legendaris

Mereka yang hidup di zaman video game di tahun 80-an akan menangkap video game yang disebut Dragon’s Lair. Sebuah permainan di mana ksatria Dirk the Daring dipanggil untuk menyelamatkan Putri Daphne , putri Raja Aethelred, dari naga, karena dia adalah satu-satunya ksatria di kerajaan setelah yang lain terbunuh.

Bahkan, untuk tujuan ini ia menjadi pewaris takhta, sementara segera setelah menyelamatkannya ia menikahinya. Permainan ini dirilis pada tahun 1983 oleh Cinematronics dan sejak itu telah diikuti oleh beberapa rilis, yang paling baru Dragon’s Lair 3D: Return to Lair pada tahun 2002, tetapi tidak ada yang mendapatkan popularitas dari game aslinya, dari mana Anda bisa merasakan video di bawah ini.

Namun, sejak tahun itu, ada skenario untuk ditransfer ke bioskop, tetapi gagasan itu tidak pernah diterapkan, karena ada sedikit minat dari studio untuk membuat film.

Selama bertahun-tahun, tidak ada gerakan hingga Oktober 2015, ketika salah satu pencipta

permainan, Don Blatt, meluncurkan kampanye dengan produser dan sutradara Gary Goldman .

Tujuannya adalah untuk membuat film teaser untuk film animasi, yang akan menjadi prekuel dari film yang secara resmi akan dirilis di bioskop, tetapi uang yang diperlukan tidak dikumpulkan sampai batas waktu dan kampanye dibatalkan.

Pada bulan Desember tahun itu, kampanye online lain diluncurkan, menghasilkan $ 250.000 untuk membuat penggoda. Dalam sebulan, Blatt dan Goldman memiliki dua kali anggaran yang mereka butuhkan, dengan keduanya mengumumkan bahwa film tersebut akan memberikan latar belakang lebih jauh tentang kehidupan Dirk dan Daphne.

Namun, proyek ini juga tidak berjalan, dengan alasan yang masih belum bisa dijelaskan. Setelah sekitar 40 tahun , gagasan untuk membuat film Dragon’s Lair akan terbentuk, ketika Netflix datang dengan solusinya. Platform online dikenal untuk membuang banyak uang untuk memiliki seri dan film untuk memproduksinya, yang akan dilakukan dalam hal ini juga.

Bahkan, itu resmi, ketika dia mengumumkannya melalui Twitter, sementara itu ditekankan bahwa dia sedang dalam diskusi dengan Ryan Reynolds, untuk memerankan tokoh protagonis.

Ketika kita akan melihatnya di platform Netflix belum diketahui, karena penembakan akan terjadi

yang kita juga tidak tahu kapan itu akan dimulai, sementara dalam hal kasus, Dirk the Daring akan memiliki misi yang sama. .

Sekarang apakah kita akan melihat kasus video game persis sama di film atau jika akan memiliki skenario yang berbeda, adalah sesuatu yang akan dilihat dalam waktu dekat.

“Netflix” berkembang menjadi adaptasi aksi langsung dari game arcade Dragon’s Lair tahun 80-an yang legendaris . Reynolds sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Knight Dirk the Dairing yang mulia, dalam upayanya untuk menyelamatkan Putri Daphne dari naga, “kata Netflix dalam sebuah pernyataan.

Jadi, kami mengharapkan platform online untuk memberi tahu kami tentang awal pembuatan film,

tanggal pemutaran perdana film, tetapi juga tentang kasusnya. Akhirnya, menurut The Hollywood Reporter , Netflix telah memperjuangkan hak atas film selama lebih dari setahun.

Baca Juga: