Di Indonesia, Pocophone F1 Dijual Mulai Rp4 Jutaan

Di Indonesia, Pocophone F1 Dijual Mulai Rp4 Jutaan

Di Indonesia, Pocophone F1 Dijual Mulai Rp4 Jutaan
Di Indonesia, Pocophone F1 Dijual Mulai Rp4 Jutaan

Pocophone benar-benar menepati janjinya untuk memboyong smartphone unggulannya, Pocophone F1 ke pasar Indonesia. Setelah diperkenalkan pertama kali ini di India beberapa waktu lalu, Pocophone F1 datang ke Indonesia dengan membawa banyak hal menarik, mulai dari dukungan chipset hingga harganya.

Ya! Pocophone F1 datang dengan Snapdragon 845. Seperti yang kita tahu, ini adalah chipset kelas atas yang dibuat oleh Qualcomm. Memiliki CPU Octa-core, clock speed chipset ini mencapai 2,8 GHz. Tentu saja di mata para pecinta gadget Snapdragon 845 masih jadi chipset yang paling menarik.

Tak hanya disokong chipset yang bertenaga, Pocophone F1

yang datang ke Indonesia juga sudah dibekali RAM jumbo, yakni sebesar 6 GB. Tak hanya sampai disitu, Pocophone juga membekali smartphone ini dengan storage internal hingga berkapasitas 128 GB.

Pocophone F1 tiba dengan layar berukuran 6,18 inci FullHD+. Smartphone ini juga dikemas dengan poni di bagian atas layar yang begitu mencolok. Dibagian depan tidak ada tombol fisik, namun di area poni, Pocophone juga menyisipkan sensor inframerah.

Panel layarnya sendiri juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass, sayangnya Pocophone tak menyebutkan versi yang digunakan. Pada bagian belakang bercokol dual-camera yang memiliki konfigurasi 12 MP + 5 MP.

Untuk memanjakan mereka yang suka narsis, smartphone ini juga

dibekali kamera depan 20 MP plus aperture f/2.0. Menariknya, Pocophone juga membekali Pocophone F1 dengan sensor inframerah untuk kebutuhan face unlock di lingkungan minim cahaya atau low-light.

Untuk uruasan antarmuka, Pocophone F1 sudah dibekali dengan MIUI for Poco berbasis Android Oreo, namun sebenarnya antarmuka ini adalah versi modifikasi dari MIUI untuk smartphone Xiaomi. Disebut sebagai MIUI for Poco dan juga mengemas Pocophone Theme.

Dijanjikan, Pocophone F1 juga akan menerima MIUI 10 dan Android Pie

dalam beberapa bulan ke depan. Untuk catu daya, smartphone ini tiba dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh ditambah kemampuan 18W Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

 

sumber :

https://multi-part.co.id/sea-port-apk/