Desire to help others

Desire to help others

Desire to help others
Desire to help others

Keinginan untuk menolong orang lain terutama tercermin pada profesi menolong (seperti pengobatan dan kementrian), yang sifatnya sebagai pekerjaan profesional. Individu dengan tipe supersales person menginginkan orang membagi masalahnya pada dirinya dan melakukan sesuatu yang tidak bisa orang tersebut lakukan. Banyak pekerjaan penjualan, seperti asuransi, penjualan real estate dan produk keuangan yang dalam hal ini profesi tersebut terkait secara umum dan faktanya seringkali dianggap sebagai pekerjaan semi profesional.

Keinginan untuk menolong orang lain dengan masalah-masalah mereka bisa menumbuhkan perhatian yang tinggi terhadap orang lain, kebutuhan akan kehangatan dan kebutuhan untuk melayani mereka yang membutuhkan pertolongan. Ini juga akan membuat supersales person merasakan kepuasan diri dan cukup kuat untuk memberikan pertolongan kepada orang lain daripada menerimanya.

Belief that social processes are very important

Percaya bahwa proses sosial sangat penting menggambarkan nilai kerja seseorang. Supersales person menganggap proses sosial untuk mendapatkan perjanjian besar yang penting dalam hidupnya. Nilai mereka yang seperti demikian memberikan kontribusi bagi masyarakat, mendapatkan rekan kerja yang menyenangkan, mempunyai nilai sebagai individu, sehingga mendapatkan penghargaan dari orang lain, mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang dan berinteraksi dengan mereka dan menerima pengakuan dari mereka dengan bekerja dengan baik. Menurut orang tipe ini, interaksi sosial dan hubungan dengan orang-orang lebih penting daripada banyak pertimbangan lain.

Need to have strong positive relationship with others

Supersales person mendapatkan kepuasan dari hubungan pribadi dengan orang lain. Faktanya mereka membutuhkan hubungan baik untuk merasakan kesenangan mereka sendiri. Penghargaan diri bagi mereka adalah sesuatu yang terpisah dengan bagaimana orang lain menganggap mereka. Dengan demikian mereka perhatian tentang apa yang orang lain pikirkan dan mereka sensitif dengan apa yang dirasakan oleh orang-orang disekelilingnya. Yang mendorong hal ini adalah dengan siapa mereka bekerja untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan menawarkan ide-ide baru atau pendekatan berbeda dalam penanganan masalah.

Belief that a sales force is crucial to carrying out company strategy

Supersales person menganggap bagian-bagian penjualan sangat penting untuk melakukan strategi perusahaan. Tergantung pada kesediaan pendekatan lain, seperti bagian periklanan, pengiriman, diskon, pengembangan produk baru, pengemasan, harga, kualitas, penerimaan barang, reputasi, servis dan lainnya; bagian penjualan berpendirian sangat kuat dalam berpikir. Tetapi ini tidak selalu menjadi pendekatan yang dominan, tetapi apabila tidak dilakukan perusahaan akan ketinggalan jauh.

Baca Juga :