Bingung pilih ponsel, ini 25 ponsel terbaik untuk video

Bingung pilih ponsel, ini 25 ponsel terbaik untuk video

Bingung pilih ponsel, ini 25 ponsel terbaik untuk video

YouTube belum lama ini merilis daftar ponsel yang mampu menghadirkan pengalaman video terbaik, terutama untuk aktivitas-aktivitas pembuatan dan berbagi video di laman berbagi video milik Google itu.

YouTube telah menetapkan 25 ponsel yang masuk dalam YouTube Signature Device 2019

karena ponsel-ponsel ini mampu menghadirkan pengalaman video terbaik di kelasnya, dengan mengkombinasikan teknologi-teknologi generasi mendatang, performa video, dan keandalan.

Dengan ponsel-ponsel itu, pengguna bisa menikmati video-video high dinamic range (HDR), video 360 derajat, dan memiliki load times video cepat meskipun menggunakan koneksi dengan bandwidth rendah, kata YouTube, dikutip Sabtu.

Huwaei Mate 20 X (ANTARA News/YouTube)

Ponsel-ponsel yang masuk dalam YouTube Signature Devices ini

dipastikan mendukung HDR, high frame rate (tingkat frame video tinggi), performa DRM handal, berkemampuan 4K decoding, dan menggunakan video codecs generasi lanjut.

Dengan teknologi HDR, video yang dihasilkan ponsel terlihat kaya detil, dengan warna-warna alami (true-to-life). Kemampuan-kemampuan HDR memungkinkan smartphone menampilkan kontras dan detil video dengan baik meskipun video direkam dalam kondisi gelap atau terlalu terang.

Sedangkan teknologi video 360 derajat, memungkinkan ponsel

bisa merekam video dalam segala arah. Merekam dari atas ke bawah, ke semua sekeliling, video 360 derajat menyajikan pengalaman pemandangan berbeda, baik dalam kontrol layar perangkat maupun melalui headset Virtual Reality (VR).

 

sumber :

https://sel.co.id/seva-mobil-bekas/