Banjir Sisakan Pekerjaan Rumah Yang Berat

Banjir Sisakan Pekerjaan Rumah Yang Berat

Banjir Sisakan Pekerjaan Rumah Yang Berat
Banjir Sisakan Pekerjaan Rumah Yang Berat

INDRAMAYU-Banjir di Jatibarang Kab. Indramayu

memang tidak lama. Kurang dari dua hari sudah surut. Namun karena dahsyatnya luapan air Sungai Cimanuk, hampir seluruh rumah dengan isinya menjadi terendam.

Kondisi demikian, menyisakan pekerjaan rumah yang berat. Karena harus bersih-bersih mulai dari bangunan rumah hingga berbagai perabotan seisi rumah.

Seperti yang dialami seorang warga, dimana rumahnya

terendam hingga dua meter saat ditinjau .go.id, belum dibersihkan menunggu bantuan dari para relawan. Karena memang banyak yang harus dibersihkan disisi lain belum ada yang membantu, maka sementara dibiarkan begitu saja.

Banjir Jatibarang Indramayu, juga menerjang sekolah. Sekolah Dasar Pilangsari I sudah tiga hari ini belum melaksanakan belajar mengajar yang diakibatkan seluruh ruang kelasnya terkenan banjir. Usai banjir, seluruh ruang kelas dengan perabotannya dipenuhi tanah lempung yang dibawa banjir Sungai Cimanuk.

Banyak lagi penderitaan warga yang sebenarnya

memerlukan bantuan untuk membenahi rumahnya selain bantuan sandang pangan dan papan. Yang sempat mengeluhkan kepada tim jabarprov.go.id adalah adanya kekurangan air bersih yang juga untuk bersih-bersih perabotan dan baju-baju yang terendam.

 

Sumber :

http://www.imfaceplate.com/susan95/reasons-for-studying-online