Asus Zenfone Pegasus 3 Datang Dengan Bandrol Harga Yang Lebih Murah

Asus Zenfone Pegasus 3 Datang Dengan Bandrol Harga Yang Lebih Murah

Asus Zenfone Pegasus 3 Datang Dengan Bandrol Harga Yang Lebih Murah
Asus Zenfone Pegasus 3 Datang Dengan Bandrol Harga Yang Lebih Murah

baru ini Asus telah meluncurkan Ponsel andalannya Zenfone Versi 3 dengan tiga varian diantaranya Zenfone 3, Asus Zenfone 3 Deluxe serta Zenfone 3 Ultra. Namun asus masih punya satu amunisi dalam versi 3 ini, karena saat ini Asus resmi meluncurkan Asus Zenfone Pegasus 3 yang merupakan generasi ke 4 dari Zenfone 3.

Berbeda dengan ketiga saudaranya

Zenfone Pegasus 3 dikhususkan untuk Entry level dengan penyusutan dalam spesifikasi dibanding dengan ketiganya. Dari ketiga saudaranya zenfone pegasus 3 hanya memiliki kesamaan pada bodi yang masih di balut oleh Full Metal yang elegant.

Zenfone Pegasus 3 mengusung ukuran layar 5.2 inci yang notabene lebih kecil dari Line-up Zenfone 3. ketika penurunan ukuran layar terjadi, maka resolusinya pun sedikit berubah, jika Line – Up Zenfone 3 di usung dengan relolusi FHD1080p maka asus hanya memberikan resolusi sebesari FHD720p pada seri pegasus.

Spesifikasi Singkat Asus Zenfone Pegasus 3

game offline android – Dapur pacu yang di tanamkan pada Pegasus 3 yakni Octacore, Pegasus memiliki dua varian ponsel yang berbeda pada Ram dan Romnya, RAM 2GB ROM 16GB dan RAM 3 GB ROM 32GB adalah total memori yang diberikan oleh asus serta tambahan slot memori external untuk menambah memori. Sistem Android terbaru versi 6.0 Marsmallow dengan ZenUi 3.0 akan membawa tampilan Pegasus 3 semakin dinamis, ringan serta mampu memainkan game terpopuler di dunia.

Tak lupa asus masih memberikan fasilitas Fingerprint pada pegasus 3 yang terletak dibawah kamera utama pada bodi belakang. sedangkan kamera yang ditawarkan 13MP untuk kamera utama dan anda harus puas dengan 5MP untuk secondary camera.

Ada 4 Varian Warna untuk Asus Zenfone Pegasus 3

Anatara lain, Gray, Silver, Gold dan Rose Gold. Asus telah merilis ponsel ini terlabih dahulu di negara China, namun asus belum mengumumkan kapan akan di rilis secara global termasuk indonesia.

Harga Asus Zenfone Pegasus 3

Harga yang ditawarkan oleh Asus untuk dua varian ponselnya sekitar Rp. 2.6 Juta Untuk versi Ram 2GB dan Rom 16GB dan Rp. 3 Juta untuk Versi Ram 3GB dan Rom  32 GB.

Terimakasiih sudah membaca artikel “Asus Zenfone Pegasus 3 Datang Dengan Bandrol Harga Yang Lebih Murah”