Asus luncurkan Zenfone Max Pro M2, ponsel gim berbaterai jumbo

Asus luncurkan Zenfone Max Pro M2, ponsel gim berbaterai jumbo

Asus luncurkan Zenfone Max Pro M2, ponsel gim berbaterai jumbo

Asus resmi meluncurkan penerus smartphone dari seri ponsel berbaterai lega Zenfone Max Pro M2.

Zenfone Max Pro M2 hadir dengan baterai 5.000mAh, sama seperti pendahulunya Zenfone Max Pro M1 yang meluncur pada April lalu.

“Tujuh tahun lalu berlalu sejak kami meluncurkan Zenfone Max Pro M1

, kami bekerja keras untuk membuat penerusnya. CPU adalah hal terpenting bagi smartphone, Zenfone Max Pro M2 menggunakan 660 AIE,”kata Asus Regional Marketing Manager Indonesia & Malaysia, Galip Fu, dalam peluncuran di Jakarta, Selasa.

Dari segi dapur pacu, Zenfone Max Pro M2 dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 660 dengan 64-bit octa-core CPU dan GPU Adreno 512 serta AI Engine 14nm FinFET.

“Snapdragon 660 dengan AI Engine lebih baik untuk grafis

dan pengalaman 3D,” kata Galip.

Zenfone Max Pro M2 hadir dikemas dalam layar 6,3 inci Full HD+ (2280×1080) dengan rasio 90 persen screen-to-body. Ponsel ini juga dilundungi dengan Corning Gorilla Glass 6 yang diluncurkan pada Juli.

Zenfone Max Pro M2 diklaim menjadi ponsel kedua yang menggunakan Gorilla Glass 6 –setelah yang pertama Asus ROG — dan satu-satunya ponsel di kelasnya yang menggunakan pelindung tersebut.

Pada bagian belakang Zenfone Max Pro M2 mengusung desain lengkung

yang dipadukan dengan tampilan mengilap, membuat Zenfone Max Pro M2 diklaim sebagai ponsel dengan baterai 5.000mAh berbobot paling ringan, yaitu 175 gram.

 

sumber :

https://ruangseni.com/seva-mobil-bekas/