Assassin’s Creed Valhalla: In the Viking Age (video)

Assassin’s Creed Valhalla: In the Viking Age (video)

 

Assassin's Creed ValhallaIn the Viking Age (video)
Assassin’s Creed ValhallaIn the Viking Age (video)

Setelah Odyssey, yang berfokus pada Perang Peloponnesia antara Athena dan Sparta, Ubisoft siap

untuk video game berikutnya dalam seri Assassin’s Creed . Ini akan disebut Valhalla, dengan cerita berlatar zaman Viking.

Pemain akan mengambil peran Evor, perampok Viking, dan memimpin orang-orang mereka ke Inggris abad pertengahan sebagai bagian dari evolusi mereka ke Eropa. Jadi mereka akan memiliki kesempatan untuk melewati empat kerajaan, yaitu Northumbria, Inggris Timur, Mercia dan Wessex, mengetahui kota-kota besar seperti London, Winchester dan York.

Gim video baru, yang trailernya epik, akan dirilis pada akhir tahun 2020 dan akan tersedia di PlayStation 4 , Xbox One dan PC, serta dua konsol baru Sony, Microsoft, PlayStation 5 dan Xbox Series X , masing-masing.

Tentu saja, kami tidak tahu tanggal pasti perilisannya, karena belum diumumkan, tetapi juga apakah akan dirilis secara bersamaan untuk semua konsol atau pertama untuk yang ada dan kemudian untuk dua yang baru.

Bahkan, Ubisoft telah mengungkapkan bahwa gameplay Assassin’s Creed Valhalla akan terungkap

dalam demo dengan game-game dari Xbox Series X, yang akan disajikan pada acara khusus pada 7 Mei, sementara versi Xbox akan mendukung fitur Smart Delivery baru. Xbox One mengakses konsol baru sebagai pemutakhiran otomatis gratis saat diluncurkan.

Ubisoft

@Ubisoft
We’ll be there! Tune in for our first #AssassinsCreed Valhalla Gameplay Trailer. https://twitter.com/Xbox/status/1255889762864361472 …

Xbox

@Xbox
You want to see games for the Xbox Series X? We want to show you games for the Xbox Series X.

Check out First Look next-gen gameplay from our global developers partners within #InsideXbox on Thursday, May 7 at 8am PT.

Xbox Series X console and controller stand to the left. Text on the right reads “First Look,” “Xbox Series X Gameplay,” “Premiering on Inside Xbox May 7th @11am ET/8am PT. Xbox logo on the bottom left and Microsoft logo on the bottom right.
8.581
11:20 μ.μ. – 30 Απρ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
1.292 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό

Di luar itu, pemain akan dapat memilih antara pria dan wanita untuk bermain, dengan nama tidak

berubah, karena dua aktor telah membuat suara, Danish Magnus Bruno, yang bermain dalam seri The Last Kingdom. , dan Cecilia Stanspill, yang juga dari Denmark dan muncul dalam seri Badehotellet, dalam bahasa Yunani “A Hotel by the Sea”.

Akhirnya, pemain akan dapat membentuk penampilan karakter mereka, apakah mereka lebih suka pria atau wanita, memiliki pilihan untuk gaya rambut, tato, lukisan perang dan alat-alat.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/